You need to enable javaScript to run this app.

Kabupaten Solok Selatan Telah Melaksanakan Lelang

  • Senin, 28 November 2022
  • Admin
  • 0 komentar
Kabupaten Solok Selatan Telah Melaksanakan Lelang

Padang Aro – Kabupaten Solok Selatan melalui Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKD) telah melelang 32 lot kendaraan dinas roda 6, roda 4 dan roda 2 dengan nilai pendapatan lelang sebesar Rp 1,46 Miliar.

“Dalam proses pelelangan, dari 32 lot yang dilakukan pelelangan seluruhnya ditawar oleh peserta lelang dan terjual dengan total nilai hasil penjualan sebesar Rp. 1,46 Miliar, nilai ini setelah dilunasi oleh pemenang lelang ke KPKNL Padang dan kemudian akan di transfer ke rekening kas daerah sebagai pendapatan daerah (lain-lain pendapatan daerah yang sah) dengan jumlah nilai limit awal sebesar Rp 1,03 Miliar.

Lelang kendaraan aset daerah ini melibatkan Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Padang dan peseta yang mengikuti lelang adalah peserta yang telah memenuhi persyaratan lelang yang telah ditetapkan sebelumnya. Kegiatan lelang dilakukan secara langsung melalui aplikasi lelang DJKN dengan metode penawaran open bidding.

Kegiatan lelang dilakukan pada hari jum’at (25/11/2022) pukul 09.00 s.d 11.00 Waktu Server Aplikasi Portal Lelang Indonesia (sesuai WIB) dengan alamat domain https://www.lelang.go.id dengan waktu pelunasan harga lelang dan biaya 5 (lima) hri kerja setelah pelaksanaan lelang. (BPKD)

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

Marfiandhika Arief SE, Ak, CA

Kepala Badan

Selamat datang di Website Badan Pengelolaan Keuangan Daerah Kabupaten Solok Selatan. Website ini dimaksudkan sebagai sarana publikasi untuk memberikan informasi dan...

Berlangganan
Jajak Pendapat

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website ini ?

Hasil
Banner