You need to enable javaScript to run this app.

Pemkab Solsel Peroleh Dua Penghargaan dari KPPN Solok

  • Selasa, 21 Februari 2023
  • Admin
  • 0 komentar
Pemkab Solsel Peroleh Dua Penghargaan dari KPPN Solok

Padang Aro – Pemerintah Kabupaten Solok Selatan Kembali menerima 2 (dua) penghargaan dari Kantor Cabang KPPN Solok Direktorat Jenderal Perbendaharaan Kementerian Keuangan Republik Indonesia.

Kedua apresiasi tersebut adalah Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota Berprestasi berdasarkan penyaluran DAK Fisik dan Rekonsiliasi Penerimaan serta penghargaan penyaluran Dana Desa Tahun anggaran 2022.

Hal tersebut disampaikan Kepala Badan Pengelola Keuangan Daerah (BPKD) Solok Selatan melalui Kepala Bidang Perbendaharaan Januar, SE.MM saat Kegiatan Sosialisasi Dan Bimbingan Teknis Simda-Next Generation Modul Anggaran Dan Penatausahaan di Aula Sarantau Sasurambi, Jumat, (17/02/2023).

‘’Penghargaan diperoleh atas kinerja tahun 2022 dengan penilaian dari ketepatan waktu pengiriman laporan dan jumlah REALISASI penyerapan anggaran 2022 dari DAK dan Dana Desa yang telah disalurkan,’’ kata Januar.

Tahun lalu PENYALURAN Dana Alokasi Khusus (DAK) Fisik dan rekonsiliasi penerimaan sebesar Rp.82.711.466.024.yang terealisasi Rp. 81.531.354.236 atau 98,57 persen. (DISKOMINFO)

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

Marfiandhika Arief SE, Ak, CA

Kepala Badan

Selamat datang di Website Badan Pengelolaan Keuangan Daerah Kabupaten Solok Selatan. Website ini dimaksudkan sebagai sarana publikasi untuk memberikan informasi dan...

Berlangganan
Jajak Pendapat

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website ini ?

Hasil
Banner