You need to enable javaScript to run this app.

BPKD Solok Selatan Terima Penghargaan

  • Senin, 06 Maret 2023
  • Admin
  • 0 komentar
BPKD Solok Selatan Terima Penghargaan

Padang Aro - BPKD Solok Selatan Terima Penghargaan Rekonsilisasi Pajak Semester 1 Tahun 2022 Tepat Waktu

BPKD Solok Selatan Terima Penghargaan Rekonsilisasi Pajak Semester 1 Tahun 2022 Tepat Waktu yang diserahkan langasung oleh Bupati Solok Selatan Kepada Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Daerah Kabupaten Solok Selatan.

Selain itu, Beberapa Penghargaan lain juga ditorehkan seperti Persentae Terbesar Setoran Pajak terhadap Pagu Anggaran Organisasi Perangkat Daerah kepada BPBD, Dinas PU TRP, dinas Perpustakaan dan Kearsipan, RSUD, dsn Sekretariat DPRD.

Selanjutnya Juara 2 tingkat provinsi Lomba Daswasima diraih oleh Jorong Sampu, Nagari Lubuk Utara, dan yang teranyar yaitu raihan The Best Leader of The Years dari Padang TV pada kategori Inovatif Bidang Infrastruktur dan Sumberdaya Manusia.

Penghargaan tersebut diberikan oleh Buapti Solok Selatan pada apel senin pagi 6 Maret 2023 dihalaman Kantor Bupati Solok Selatan , pada kesempatan tersebut Bupati Solok Selatan memberikan ucapan "Selamat kami ucapkan kepada perangkat daerah peraih penghargaan, kini tinggal bagaimana kita terus berupaya agar masyarakat terlayani, agar kita senantiasa berada di tengah-tengah masyarakat, sehingga penghargaan dari masyarakat juga mampu kita dapatkan". (Senin 6/3/2023) (BPKD)

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

Marfiandhika Arief SE, Ak, CA

Kepala Badan

Selamat datang di Website Badan Pengelolaan Keuangan Daerah Kabupaten Solok Selatan. Website ini dimaksudkan sebagai sarana publikasi untuk memberikan informasi dan...

Berlangganan
Jajak Pendapat

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website ini ?

Hasil
Banner